14th November 2019

Meski masih belia, pemikirannya mampu menggugah mata dunia

Terlahir dengan nama Faye Hasian Simanjuntak, remaja muda ini sukses mengetuk hati nurani yang kerap tertutupi kabut demi menyaksikan sebuah realitas yang sebenarnya disuguhkan dengan sangat gamblang di depan mata.

Faye, demikian panggilan akrabnya, di usianya yang masih belia, ia memiliki perhatian besar kepada kasus prostitusi, perdagangan serta kekerasan pada anak. Remaja yang baru menginjak usia 16 tahun ini, lebih memilih menyumbangkan segenap pemikirannya serta berjuang untuk hal-hal yang positif. Ia paham benar, bahwa hidup adalah sebuah pilihan. Meski menyadari bahwa jalur perjuangan yang bakal dilewati tak hanya melulu melewati jalan mulus tanpa aral, namun dorongan nurani mengisyaratkan dirinya harus berbuat sesuatu yang nyata. Tulus tanpa tendensi.

Sementara disaat yang bersamaan, remaja seusianya kebanyakan justru menghabiskan waktu dengan berbagai aktifitas tanpa arah dengan alasan klise, demi menemukan jati diri, atau tenggelam dalam dunia hedonisme akibat fasilitas mewah yang diberikan oleh orangtuanya.

Share On

Other News

View All

9th October 2020

Removing the Stigma of Victims of Sexual Violence
Read More

24th September 2020

Myths and Facts About Sexual Violence in 2020
Read More

10th July 2020

Pernyataan Sikap: Aliansi Gerakan Perempuan Anti-Kekerasan (GERAK Perempuan) “Menolak Pencabutan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual dari Prolegnas Prioritas 2020”
Read More