Tentang Rumah Faye

Rumah Faye adalah salah satu organisasi independen terdepan di Indonesia untuk anak-anak.

Visi

Membebaskan anak Indonesia dari perdagangan manusia, kekerasan, dan eksploitasi

Misi

MIsi 1

Komunikasi, Informasi, dan Edukasi.

Misi 2

Menerima laporan dari masyarakat; Kerja sama dengan organisasi non pemerintah, pereintah, dan Aparat penegak hukum; Advokasi Kebijakan.

Misi 3

Asesmen, Pendampingan Kasus, dan Rehabilitasi.

Keyakinan Kami

Semua anak butuh rumah untuk merasakan kasih sayang dari orang tua, saudara bahkan lingkungan. Tidak memandang dari latar belakang apapun rumah merupakan kebutuhan anak untuk bertumbuh, dicintai, dididik dan dipelihara.

Salah satu kebutuhan untuk memulihkan korban kekerasan adalah keberadaan keluarga. Rumah Faye memberikan wujud keluarga pengganti, Rumah Faye merawat mereka, fokus pada kondisi mental mereka, dan memberikan mereka lingkungan sehat dan positif.

Surat dari Faye (2013)

Saya Faye Simanjuntak. Motto hidup saya adalah “Melayani Tuhan dengan menghargai dan menolong sesama”. Saat ini saya dan Ibu saya membangun sebuah rumah yang bernama Rumah Faye. di ‘rumah ini’, kami menampung anak-anak yang menjadi korban perdagangan, diculik dan diperjualbelikan.

Rumah Faye memiliki visi akan adanya dunia dimana setiap anak memiliki hak untuk hidup, mendapatkan perlindungan, bertumbuh kembang, dan berpartisipasi. Demi terwujudnya visi tersebut. Kami memiliki misi untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang anak yang diperdagangkan dan juga menyediakan tempat bagi anak-anak ini. Dalam Rumah Faye kami melakukan 3 hal, pencegahan, pembebasan, dan pemulihan.

Yours,

Faye Simanjuntak