100% donasi yang diberikan masuk untuk anak-anak.

Sahabat Faye

Orang-orang yang bekerja bersama hati dalam memperjuangkan anak-anak Indonesia bebas dari bahaya kekerasan, perdagangan, dan ekploitasi anak.

Nilai Kami

Rumah Faye belajar, bahwa siapapun di dunia ini dapat melakukan hal baik. Mereka tidak harus dari orang berpunya, orang berpendidikan tinggi, atau orang yang punya kuasa. Tetapi, mereka orang yang mempunyai hati dan mau bekerja bersama hati.

Kuat, Mendukung, Tulus

f871c398a56b461791753b9cd8656096

KUAT

Isu yang Rumah Faye bawa bukanlah isu yang mudah diterima dengan pikiran dan tangan terbuka oleh masyarakat kita, oleh sebab itu relawan di Rumah Faye diharapkan memiliki pribadi yang kuat. Kuat dalam arti memiliki karakter yang kuat dan bulat dalam menjalankan visi dan misi Rumah Faye.

4bf12e7f6b8e4e04b0f4e9888ef285a1

DUKUNG

Relawan Rumah Faye diisi oleh orang-orang muda yang penuh semangat dan rasa ingin tahu yang tinggi. Hal seperti ini biasanya diikuti dengan perbedaan pendapat dan corak bekerja yang berbeda namun Rumah Faye percaya bahwa selama kita saling menopang satu sama lain, tidak perlu ada hal yang kita takuti. Dukungan moril, pikiran yang terbuka, dan kemuan untuk belajar di antara para relawan menjadikan Rumah Faye tempat berkegiatan sosial yang dinamis dan sehat bagi generasi muda.

025255b3301e47e7a8e79a3dd70c681c

TULUS

Pada dasarnya, mengambil keputusan menjadi seorang relawan bukanlah karena kita lebih kuat, lebih memiliki banyak waktu luang dibanding orang lainm atau karena kita lebih pintar. Satu hal yang memberanikan kita menjadi relawan adalah karena kita memiliki gagansan yang sama yaitu "hidup akan lebih indah jika kita saling berbagi". Apapun yang relawan lakukan untuk anak-anak dan masyarakat Indonesia berangkat dari ketulusan hati.

Berikan mereka mimpi

100% donasi yang Anda berikan, digunakan untuk Program Pemulihan di Rumah Aman.

Rp
Personal Info

Donasi yang Anda berikan sangat berarti untuk anak-anak di Rumah Aman.

Donation Total: Rp250.000

Unduh brosur donatur untuk melihat kebutuhan kami.

Jangan lewatkan satu nyawapun

0

Orang dewasa telah berpartisipasi dalam upaya Perlindungan Anak.

0

Anak dan perempuan telah kami selamatkan.

0

Guru telah dilatih mengenai Perlindungan Anak.

0

Anak telah teredukasi tentang materi perdagangan, kekerasan dan eksploitasi anak.

0

Sekolah telah mendapatkan edukasi tentang Perlindungan Anak.

0

Komunitas dan daerah rawan mendapatkan edukasi tentang Perlindungan Anak

Kata-kata dari keluarga kami